Senin, 21 Mei 2018

Project Perumahan Serang Palma Cluster

Project Pembangunan Pagar Panel Beton Perumahan Serang Palma - Serang Banten

Project Pembangunan Perumahan Serang Palma yang berlokasi di Bhayangkara Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. 
Perumahan Serang Palma berada di tengah Kota Serang Banten yang lokasinya tepat bersebelahan dengan Perumahan Grand Serang dengan akses masuk utama melalui Gerbang Utama Perumahan Grand Serang Banten.
Pagar Panel Beton Perumahan Serang Banten

Pembangunan Rumah Cluster Serang Palma Tahap  I Dibangun 80 Unit Rumah dan akan terus berkembang dan melakukan perluasan.
Perumahan  Serang Palma lokasi perbatasan keliling Berpagar Panel Beton yang di bangun Oleh Pemborong spesialits Pagar Panel Beton PT MEGAH BETON, yang kokoh dan kuat guna menjamin keamanan Warga Perumahan Serang Palma.

Tunggu Apalagi Silahkan Pesan Rumah Cluster Ditengah Kota Serang Banten, sekarang juga!  Sebelum kehabisan.
Rumah Hunian di Tengah Kota Serang Yang Asri dan Strategis dengan harga terjangkau. 

Info Pagar Panel Beton Precast : Hubungi : 0812-1810-6267 (Masdarmo)


1 komentar:

  1. Mr pedro dan perusahaan pinjamannya telah sangat membantu perusahaan kami dengan menyediakan jalur kredit untuk pertumbuhan bisnis agro kami yang berkelanjutan, saya sangat senang bahwa perusahaan saya bangkit kembali dengan bantuan pedro, petugas pinjaman yang memberikan saya $8,000,000.00 untuk pinjaman bisnis. mr pedro dan perusahaannya juga memberikan jumlah pinjaman kepada individu atau perusahaan yang mencari cara untuk memperluas atau melaksanakan proyek mereka dengan bunga rendah 2 tahunan kembali. hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman bisnis Anda, pinjaman pribadi, pinjaman pedagang, pinjaman awal, pinjaman mobil, pinjaman rumah. di pedroloanss@gmail.com teks whatsapp: +18632310632 semoga berhasil"

    BalasHapus